Home

Senin

3 Alasan utama blogger tamu menguntungkan

3 Alasan utama blogger tamu menguntungkan
 
1. Keuntungan bagi blogger tamu. Keuntungan ini antara lain:
  • Limpahan trafik. Biasanya blog yang menyediakan kesempatan menjadi blogger tamu adalah blog yang populer dengan trafik dan pelanggan RSS mengagumkan. Dengan menjadi blogger tamu di blog tersebut, blogger tamu memperoleh peluang mendapatkan limpahan trafik dari pembaca blog tersebut.
  • Meningkatkan reputasi. Dengan menjadi blogger tamu, setidaknya ia mendapat pengakuan dan dikenal lebih luas oleh blogger-blogger lain.
  • Mendapat backlink berkualitas. Sejauh yang saya amati, blog yang menyediakan ruang bagi blogger tamu adalah blog berpage rank lebih dari 3 dengan link dofollow. So, backlink seperti ini tentunya “menyehatkan” bagi blog.
  • Menjalin jejaring (network) dengan pemilik blog. Network ini bisa berupa kerja sama di masa mendatang atau bahkan bisa mewawancarainya.
2. Keuntungan bagi pemilik blog. Keuntungannya antara lain memperoleh tulisan bermanfaat dari blogger lain, meningkatkan rasa memiliki blognya oleh para pembacanya (umumnya yang menjadi blogger tamu adalah pembaca loyalnya atau pelanggan RSS-nya), memberikan kesempatan ngetop bagi blogger lain, dan tentunya beramal dengan backlink yang diberikannya.
3. Keuntungan bagi pembaca.Adanya sudut pandang lain dan adanya tips baru dari blogger tamu
Itulah 3 alasan mengapa blogger tamu menguntungkan. 

Jadi mari sama2 silaturahmi sobat..semangat..hidup blogger mania

Created by: blogodolar.com

2 komentar:

Link Tea mengatakan...

Setuju 100 % sob.. memang demikian adanya..utk apa punya blog kalau gak ada pengunjung.. haha

punjung mengatakan...

maksudnya blogger tamu itu apa y sob? maklum msih newbi

Posting Komentar

Tinggal klik dapet duit : Disini...

PTC Dbclix (Isenk klik dapet duit disini)

DbClix

Actual Topic :